RDK PENGELOLAAN DOKUMEN PENCALONAN DPRD KABUPATEN BANGLI

  • 18 September 2019
  • 16:40 WITA
berita_191809080943_RDKPENGELOLAANDOKUMENPENCALONANDPRDKABUPATENBANGLI.jpeg

kpu-banglikab.go.id  Digitalisasi data dokumen pencalonan DPRD Kabupaten Bangli sangat penting dilakukan untuk inventarisasi dan keterbukaan informasi publik data hasil Pemilu, demikian disampaikan Putu Gede Pertama Pujawan, Ketua KPU Kabupaten Bangli sebelum membuka RDK Pengelolaan Dokumen Pencalonan (18/9). Selain itu untuk publikasi seluruh kegiatan yang sudah dilakukan KPU Bangli agar lebih ditingkatkan lagi, selain sebagai bentuk pelaporan kegiatan juga untuk arsip dokumen kegiatan baik di website maupun di media sosial dan dimanfaatkan juga untuk peningkatan kemampuan IT seluruh pegawai di KPU Bangli.

Rapat yang diselenggarakan dalam bentuk Rapat di Dalam Kantor (RDK) dihadiri dari Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Bangli, Rumah Media, dan Komisioner serta seluruh pegawai Sekretariat KPU Bangli. Pada kesempatan itu Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, I Kadek Adiawan menjelaskan teknis kegiatan serta pembagian tim kerja untuk memudahkan pengelolaan dokumen. Digitalisasi data dokumen pencalonan dimulai dari pemindaian seluruh dokumen pencalonan yang dikerjakan oleh 4 (empat) tim kerja yang dibentuk. Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) jam dan dimulai dari pukul 16.00 Wita.

Digitalisasi data dimulai dari dokumen pencalonan dan nantinya akan dilanjutkan kepada dokumen lainnya untuk inventarisasi dan mempermudah pengelolaan dokumen, demikian ditambahkan oleh Sekretaris KPU Kabupaten Bangli, I Ketut Losen. (red-foto by ayu/program)

Komentar