EVALUASI KEHUMASAN DAN PARMAS OLEH KPU BALI

  • 17 September 2019
  • 17:10 WITA
EVALUASI-KEHUMASAN-DAN-PARMAS-OLEH-KPU-BALI_960923.jpeg

kpu-banglikab.go.id  Publikasi setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten/Kota se-Bali sangat penting dilakukan di website maupun media sosial seperti Instagram dan Facebook, demikian disampaikan I Dewa Agung Lidartawan, Ketua KPU Provinsi Bali dalam sambutannya sekaligus membuka Rapat Evaluasi Pengembangan Kehumasan dan Partisipasi Masyarakat di The Lerina Hotel Nusa Dua. Rapat yang berlangsung selama 2 hari dari 12-13 September 2019 diikuti oleh Anggota KPU Divisi Hukum, Divisi Sosialisasi SDM dan Parmas, Kasubbag. Teknis Pemilu dan Hupmas serta operator Kabupaten/Kota Se-Bali.

Selanjutnya I Gede John Darmawan, anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi menegaskan bahwa partisipasi masyarakat pada Pemilu Tahun 2019 perlu dievaluasi, apakah karena sosialisasi yang bagus atau pengaruh lain seperti kesadaran politik masyarakat yang tinggi atau peran aktif peserta pemilu seperti calon atau partai politik. Selain itu disampaikan juga strategi yang dilakukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu Serentak Tahun 2020, melalui kreasi sosialisasi atau kinerja kehumasan untuk mempublikasikan setiap kegiatan.

Kasubbag. Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Provinsi Bali I Wayan Gede Budiartha juga menyampaikan pencatatan kegiatan pendidikan pemilih dan sosialisasi calon pemilih dengan menggunakan aplikasi SIPARMAS. Hadir pada kegiatan ini Gde P. Roy Suparman, Anggota KPU Bangli Divisi Hukum, I Wayan Sastrapuja, Anggota KPU Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas, Kasubbag. Teknis Pemilu dan Hupmas, Pande Gede Wistana dan I Nengah Ariana operator SIPARMAS.(red-foto by Ayu/Program)

Komentar