KPU Bangli Tetapkan Hasil Pemilu 2014

  • 11 Mei 2014
  • 00:00 WITA
KPU Bangli Tetapkan Hasil Pemilu 2014_270170.jpg
BANGLI, BALIPOST.com-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangli akhirnya menetapkan perolehan jumlah kursi partai politik (Parpol) peserta pemilu 2014 dan anggota DPRD Bangli terpilih periode 2014-2019. Perolehan jumlah kursi parpol dan anggota DPRD terpilih tersebut ditetapkan dalam sidang pleno yang digelar di Kantor KPUD Bangli, Minggu (11/5).
 
Adapun hasil perolehan kursi parpol di empat dapil yang ada di Bangli yakni partai PDI-P memperoleh 13 kursi di empat dapil, Partai Golkar 5 kursi di empat dapil, Partai Gerindra 3 kursi di tiga dapil, Partai Demokrat 4 kursi di tiga dapil, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) 2 kursi di dua dapil dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sebanyak 3 kursi di tiga dapil.
 
Selain menetapkan perolehan kursi parpol, KPU Bangli juga menetapkan 30 orang calon anggota DPRD  terpilih. Di antaranya dari PDI-P yakni I Ketut Suastika, Ida Bagus Raka Mudarma, I Wayan Subagan, Ngakan Made Kutha Parwata, Nengah Dwi Madyayani, Satria Yudha, Dewa Sang Made Widana, I Wayan Karyasa, I Wayan Diar, I Wayan Wirya, I Ketut Mastrem, I Made Bawa dan Luh Putu Sri Agustini.
 
Sementara itu, dari Partai Golkar yakni I Nengah Darsana, I Nengah Reken, I Ketut Sajibogo, I Nyoman Budiada dan I Nyoman Basma. Dari Partai Demokrat, I Made Sudiasa, I Dewa Anom Suta, I Made Krisnawa dan I Komang Carles. Dari Partai Gerindra yakni I Wayan Jamin, I Dewa Gede Oka dan I Made Joko Arnawa. Dari PKPI yakni I Wayan Wedana, Ida Bagus Nyoman Manuaba dan I Nyoman Gelgel Wisnawa. Sedangkan dari Partai Hanura, I Nengah Sugiman dan I Wayan Nekayasa.(dayu rina/balipost) 

Komentar