Anggota KPU

Baca Berita

Bimtek Tata Naskah Dinas Akan Dilaksanakan Dua Tahap

Oleh : kpubangli | 27 Februari 2017 | Dibaca : 200 Pengunjung

Bangli, kpu-bangli.kpu.go.id - Dalam mematangkan agenda Bimbingan Teknis (Bimtek) dan sosialisasi tata naskah dinas dan pengelolaan kearsipan, akan dilaksanakan dua tahap. KPU Kabupaten Bangli mulai melakukan persiapan lantaran kegiatan akan dilaksanakan dua tahap. Satu tahap dilaksanakan oleh KPU Provinsi Bali dan satu tahpan berikutnya dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bangli secara internal.
Hal itu terungkap dalam rapat pleno KPU Kabupaten Bangli, Senin (27/2) seusai apel pagi yang dihadiri seluruh komisioner,sekretaris dan Kasubag KPU Kabupaten Bangli. Dalam kesempatan itu juga dibahas rencana pelantikan Kasubag Teknis KPU Kabupaten Bangli di KPU Provinsi Bali.
Ketua KPU Kabupaten Bangli I Dewa Agung Gede Lidartawan,STP.,MP mengatakan, Bimtek tata naskah dinas dan pengelolaan kearsipan sangat penting untuk dipahamami. Ini penting untuk dipahami seluruh staf dalam rangka menunjang kinerja. Untuk itu Bimtek awal akan dilaksanakan di KPU Provinsi Bali dengan narasumber dari KPU RI. Hasil Bimtek dari KPU RI itu akan dilanjutkan di Bangli dengan peserta seluruh staf.
Pemahaman tentang tata naskah dinas dan pengelolaan kearsipan wajib dipahami seluruh staf. Sehingga tertib dalam tata naskah dan administrasi pemerintahan. ‘’Saya minta nanti semua staf dan komisioner fokus terhadap tata naskah dinas kita,’’ujarnya. (puj/foto : kpubgl)


Oleh : kpubangli | 27 Februari 2017 | Dibaca : 200 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter