Anggota KPU

Baca Berita

SOSIALISASI KPU BANGLI MELALUI KONSER MUSIK DAN DEKLARASI DAMAI PEMILU TAHUN 2019.

Oleh : kpubangli | 04 April 2019 | Dibaca : 152 Pengunjung

kpu-banglikab.go.id. Kembali menghadirkan hiburan untuk masyrakat Bangli (31/3) 2019 Konser Musik dan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019 dengan tema "PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT" yang menhadirkan artis Bali Jonny Agung & Double T.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Lidartawan, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli, Kapolres Bangli, Dandim 1626 Bangli, Kasat Intelkan Polres Bangli, Komisioner Bawaslu Kabupaten Bangli, Tim Pemenangan Paslon 01 dan 02, Perwakilan Partai Politik se-Kabupaten Bangli, Perwakilan DPD, Relawan Demokrasi, PPK dan PPS se-Kabupaten Bangli.

Berbagai program dan kegiatan sudah diselenggarakan oleh KPU, khususnya KPU Kabupaten Bangli untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu Tahun 2019, demikian disampaikan Agung Lidartawan dalam sambutannya. Sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi Suket pengganti KTP El sudah bisa dibawa pada saat hari pemungutan suara tegasnya, selain itu sangat mengapresiasi prestasi prestasi yang telah dilaksanakan oleh KPU Bangli.

Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihakbaik KPU Bangli, Bawaslu Bangli, Polres Bangli, Kodim Bangli, Partai Politik serta seluruh masyarakat atas dukungannya menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Bangli.

Ketua KPU Bangli menyampaikan bahwa banyak kegiatan dan sosialisasi sudah dilaksanakan KPU Bangli di seluruh wilayah Bangli untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan memperkenalkan tata cara mencoblos serta ajakan untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 salah satunya dengan melibatkan relawan demokrasi yang berjumlah 55 orang di 11 basis. Putu Gede Pertama Pujawan menegaskan juga bahwa Konser Musik kali ini adalah salah satu bentuk sosialisasi kepada kaum milenial di Kabupaten Bangli untuk datang ke TPS menyalurkan aspirasi pilihannya bagi yang sudah memenuhi syarat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi Damai Pemilu 2019 serta dilanjutkan dengan hiburan artis Jhonny Agung & Double T. (Foto by KPU Bangli/Ayu/Program)


Oleh : kpubangli | 04 April 2019 | Dibaca : 152 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter