Anggota KPU

Baca Berita

KPU BANGLI BERSAMA RELAWAN DEMOKRASI SOSIALISASI PEMILU 2019 DI RUTAN BANGLI

Oleh : kpubangli | 12 Maret 2019 | Dibaca : 48 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli bersama Relawan Demokrasi melakukan sosialisasi Pemilu 2019 kepada sekitar 50 orang penghuni Rutan Bangli pada hari Selasa (12/3/2019) pukul 10.00 Wita. Pada sosialisasi tersebut hadir sebagai narasumber Anggota KPU Provinsi Bali Divisi Perencanaan Data dan Informasi I Gusti Ngurah Agus Dharmasanjaya, ST, MH. Dalam paparannya disampaikan jumlah surat suara yang akan diterima pada saat hari pemungutan suara tanggal 17 April 2019. Dalam kesempatan itu disosialisasikan peserta pemilu yang terdiri dari Tim Kampanye Capres dan Cawapres, Partai Politik dan DPD.

Turut mendampingi Komisioner KPU Bangli Gde P. Roy Suparman, ST,  Divisi Hukum dan Pengawasan. Dalam kesempatan itu disampaikan materi terkait tata cara pencoblosan, pengenalan peserta Pemilu 2019 dan Surat Suara Pemilu Tahun 2019, tempat, waktu dan tata cara pada saat Pemungutan Suara di TPS.

Ngurah Darmasanjaya  dalam arahannya juga mengajak penghuni Rutan Bangli untuk berpartisipasi dalam hajatan demokrasi lima tahun sekali dan menjadi bagian dari sejarah demokrasi Indonesia.

Sosialisasi berakhir pada pukul 11.15 Wita dan diselingi dengan hiburan Musisi Bali serta Bondres Seniman Bali (Foto KPU Bangli/Ayu/Program)


Oleh : kpubangli | 12 Maret 2019 | Dibaca : 48 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter