Anggota KPU

Baca Berita

BERSAMA RELAWAN DEMOKRASI, KPU BANGLI SOSIALISASI PEMILU 2019 KEPADA BASIS PEMUDA

Oleh : kpubangli | 04 Maret 2019 | Dibaca : 166 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli bersama Relawan Demokrasi melakukan sosialisasi Pemilu 2019 kepada 56 orang STT Darma Duta di Ling./Br. Bebalang Tempek Pulung,  Kecamatan Bangli  pada Minggu (3/3/2019) dimulai pada pukul 19.00 Wita. Pada sosialisasi tersebut dihadiri juga oleh Kelian Adat Bebalang, I Nyoman Karsana, SE, Kelihan Tempek Pulung, Sang Nyoman Damai Artha serta Kelihan Ageng Baleangkep I Made Suarsana.

Dalam sambutannya Prajuru Adat Bebalang mengucapkan terimakasih kepada KPU Bangli telah hadir dalam acara sosialisasi Pendidikan Pemilih Relawan Demokrasi basis pemuda pada Pemilu Tahun 2019.

Narasumber dari Komisioner KPU Bangli Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, I Kadek Adiawan didampingi oleh I Wayan Sastrapuja, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Dalam kesempatan itu disampaikan materi yang disampaikan adalah terkait tata cara pencoblosan, pengenalan peserta Pemilu 2019 dan Surat Suara Pemilu Tahun 2019.  Tempat, waktu dan tata cara pada saat Pemungutan Suara di TPS. Basis pemuda yang diantaranya STT Darma Duta Tempek Pulung dianggap penting dan strategis karena merupakan basis contoh di masyarakat karena tanggap dan lebih memahami proses demokrasi Pemilu 2019.

I Kadek Adiawan dalam arahannya juga mengajak generasi muda yang merupakan bagian dari kaum milennial untuk dapat menginformasikan dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 dari jam 07.00 – 13.00 Wita di akun media sosial masing-masing, sehingga diharapkan informasi nya akan menyebar didunia maya.

Sosialisasi berakhir pada pukul 21.35 Wita dan diakhiri dengan hiburan Musisi Bali (Foto KPU Bangli/Ayu/Progdat)


Oleh : kpubangli | 04 Maret 2019 | Dibaca : 166 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter