Anggota KPU

Baca Berita

KPU Kabupaten Bangli Umumkan DPS

Oleh : kpubangli | 24 Maret 2018 | Dibaca : 433 Pengunjung

Bangli, kab-bangli.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli Sabtu (24/3) telah mengumumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bali tahun 2018. Selama msa pengumuman, KPU Kabupaten Bangli mengharapkan masyarakat maupun peserta pemilihan bisa melakukan pencermatan terhadap DPS yang diumumkan karena masa tersebut perbaikan terhadap DPS masih bisa dilakukan lewat tanggapan dan masukan yang dilaporkan ke PPS.

Putu Ariyanti tim Pokja pemutakhiran data pemilih KPU Kabupaten Bangli mengatakan,masyarakat agar mulai mencermati DPS yang kini telah diumumkan. Baik di tempat umum maupun strategis lainnya di Kabupaten Bangli. Pasca diumumkan, peran serta dan pencermatan masyarakat penting dilakukan. Mengacu tahapan,  DPS Pilgub Bali tahun 2018 diumumkan mulai  24 Maret – 2 April 2018.

Masa perbaikan terhadap DPS akan dilakukan mulai 3 – 7 April 2018.  Untuk itu masyarakat  agar memberikan masukan apabila ada yang keliru, tidak memenuhi syarat namun masih terdaftar atau yang belum terdaftar padahal sudah memenuhi syarat, sebelum Daftar Pemilih Tetap (DPT) diumumkan 29 April 2018. ‘’Kami mohon masyarakat mulai mencermati DPS yang telah kita umumkan,’’pintanya seraya mengatakan masyarakat bisa mengecek apakah sudah terdaftar sebagai pemilih melalui  portal infopemilu.kpu.go.id atau klik disini. (puj/gpr/foto:krs/kpubgl)


Oleh : kpubangli | 24 Maret 2018 | Dibaca : 433 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter