Anggota KPU

Baca Berita

KPU Kabupaten Bangli Lakukan Evaluasi Pembentukan Badan Adhoc

Oleh : kpubangli | 05 Maret 2018 | Dibaca : 258 Pengunjung

Bangli, kab-bangli.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli Senin (5/3), melaksanakan rapat koordinasi evalusi pembentukan badan adhoc Pemilu tahun 2019 bersama seluruhanggota Kelompok Kerja (Pokja), PPK, PPS, Sekretaris PPK di Restaurant  Madu Sari Kintamani.

Dalam evaluasi itu seluruhKetua , Anggota PPK dan Sekretaris PPK diberikan kesempatan untuk menyampaikan evaluasi terhadap kinerja PPS dan sekretariat. Mereka juga diberikan kesempatan “buka – bukaan” untuk melakukan evaluasi terhadap diri dan rekan kerjanya di PPK dan PPS. Begitujuga dengan sekretariat PPK di masing – masing wilayah.

Ketua KPU Kabupaten Bangli Dewa Agung Gede Lidartawanmengatakan Ketua dan Anggota PPK serta Sekretaris diberikan kesempatan untuk menyampaikan secara terbuka evaluasi diri dan kinerja. Selama menjadi badan adhocbaik PPK maupun PPS sudah memiliki aktualisasi diri dalam bekerja. 

Saat ini terjadi himpitan tahapanPemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur(Pilgub)Bali dan Pemilu tahun 2019. Sehingga dalam tahapan pembentukan badan adhoc Pemilu tahun 2019, KPU Kabupaten Bangli memilih opsi  evaluasi kinerja adhoc Pilgub Bali tahun 2018.

‘’Khususnya untuk PPK, kami sudah berupaya untuk memperjuangkan agar 5 orang PPK bisa dipertahankan. Tetapi perjuangan itu tidak membuahkan hasil mengingat amanat Undang – Undang menyatakan bahwa jumlah anggota PPK Pemilu Tahun 2019 adalah 3 (tiga) orang,’’ujarnya seraya mengatakan bahwa masa kerja PPK dan PPS Pemilu 2019 adalah mulai 9 Maret 2018 hingga 16 Juni 2019. (puj/gpr/foto:krs/kpubgl)


Oleh : kpubangli | 05 Maret 2018 | Dibaca : 258 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter