Anggota KPU

Baca Berita

Jumlah Sesuai Dengan SIPOL, Dokumen PSI Diterima

Oleh : kpubangli | 13 Oktober 2017 | Dibaca : 219 Pengunjung

Bangli, kab-bangli.kpu.go.id - Bersamaan dengan penerimaan dokumen persyaratan DPD Nasdem, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli menerima dokumen persyaratan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Nyoman Prabu Buawana Runiartha selaku Ketua DPD PSI Kabupaten Bangli yang didampingi oleh I Ketut Paramasastra selaku Ketua DPC PSI Kintamani yang bertindak sebagai petugas penghubung/LO (liaison officer) menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran Partai Politik calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 ke Kantor KPU Bangli Jalan Kusumayudha no 43 Jumat, (13/10) pada pukul 10:38 wita.

Diterima oleh petugas registrasi Ni Made Wulantari, yang selanjutnya setelah dilakukan registrasi karena sudah membawa dokumen persyaratan, diantarkan menuju petugas pendaftaran. Dalam hal partai politik yang bersamaan memasuki ruangan pendaftaran, KPU Bangli telah mempersiapkan 2 (dua) tim selaku petugas pendaftaran, yang tetap dikoordinatori oleh I Made Idep Sukadana selaku Ka.Subag Hukum.

Selanjutnya setelah dilakukan penelitian dan pencermatan, dari jumlah daftar nama anggota partai politik dengan salinan KTA (Kartu Tanda Anggota) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk)/Surat Keterangan yang berjumlah 274 buah, yang kemudian dicocokan dengan apa yang termuat dalam Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) KPU RI dinyatakan sesuai jumlahnya. Setelah dibuatkan ceklist, selanjutnya dibuatkan tanda terima sebagai tanda bukti bahwa dokumen persyaratan yang diserahkan oleh DPD PSI Kabupaten Bangli telah diterima. (puj/gpr/foto:nn/kpubgl)


Oleh : kpubangli | 13 Oktober 2017 | Dibaca : 219 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter