Anggota KPU

Baca Berita

Jumlah Tidak Sesuai Dengan SIPOL, Dokumen Nasdem Dikembalikan

Oleh : kpubangli | 13 Oktober 2017 | Dibaca : 144 Pengunjung

Bangli, kab-bangli.kpu.go.id - DPD Nasdem Kabupaten Bangli Jumat (13/10) menjadi partai politik ketiga yang menyerahkan dokumen kelengkapan pendaftaran Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2019 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli jalan Kusumayudha no 43. DPD Nasdem pukul 09:31 wita melakukan registrasi, sebelum dokumen persyaratan diserahkan kepada petugas pendaftaran.

Setelah dilakukan penelitian oleh petugas pendaftaran yang dikoordinatori oleh Kasubag Hukum I Made Idep Sukadana, disampaikan kepada petugas penghubung/LO (liaison officer) bahwa ada kelebihan jumlah salinan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Surat Keterangan dengan daftar nama dan alamat anggota yang tertera di Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) KPU RI. Dimana daftar nama anggota partai politik sejumlah 480 sesuai dengan yang tertera di SIPOL KPU. Namun jumlah salinan KTA dan KTP/Surat Keterangan yang diserahkan ke KPU Bangli sejumlah 485 buah. Dan juga ketidak sesuaian formulir daftar nama anggota yang digunakan oleh DPD Nasdem Kabupaten Bangli saat penyerahan dokumen persyaratan pendaftaran.

I Gede Tindih selaku Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bangli mengungkapkan, bahwa pihaknya akan segera menyesuaikan jumlah KTA dan KTP/Surat Keterangan dengan daftar anggota partai politik yang termuat dalam SIPOL KPU. “mungkin sore nanti atau besok kami akan kembali menyerahkan dokumen ke KPU Bangli” ujarnya.

Putu Ariyanti di dampingi oleh Gde P. Roy Suparman, menyampaikan kami masih akan menerima dokumen persyaratan tersebut sampai dengan tanggal 16 Oktober 2017 pukul 24:00 wita. “jadi bapak-bapak masih mempunyai waktu untuk menyesuaikan dokumen yang akan bapak serahkan kembali” ungkap Ariyanti. (puj/gpr/foto:nn/kpubgl)


Oleh : kpubangli | 13 Oktober 2017 | Dibaca : 144 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter