Anggota KPU

Baca Berita

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia KE – 72

Oleh : kpubangli | 17 Agustus 2017 | Dibaca : 123 Pengunjung

Bangli, kab-bangli.kpu.go.id - Seluruh Komisioner dan jajaran Kesekreatariatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli Kamis (17/8) melaksanakan upacara bendera, peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di halaman kantor Jalan Kusumayudha No. 43 Bangli. Dalam upacara itu, Ketua KPU Bangli I Dewa Agung Gede Lidartawan membacakan naskah pidato Ketua KPU RI Arief Budiman.

Dalam naskah pidato itu Ketua KPU RI mengharapkan agar semua jajaran KPU di seluruh Indonesia bisa meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme serta cinta kepada tanah air. Mengingat jejak sejarah akan betapa hebatnya para pejuang bangsa ini dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara dari tangan penjajah.  Melalui pengorbanan segenap jiwa dan raga untuk dapat mewujudkan cita – cita luhur bangsa menjadi negara yang merdeka dan berdaulat.

Untuk itu sebagai penyelenggara Pemilu agar selalu menerapkan jiwa – jiwa nasionalisme dalam menjalankan tugas yang ada. Terutama dalam menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 serta Pemilu Legislatif Tahun 2019. Mengingat kedua penyelenggaran itu banyak tantangan dan hambatan yang harus dilalui. Karena akan menghadapi tekanan dari berbagai pihak, bisa menghampiri dinamika lingkup kerja.

Semua itu akan mampu dihadapi jika kerja secara professional, berintegritas dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi serta kerja dengan penuh semangat. Tarik ulur suatu kepentingan antar golongan serta gejolak sosial masyarakat dituntut menciptakan penyelenggara Pemilu yang aman dan damai, serta menghasilkan output yang dapat menciptakan estafet kepeminpinan daerah dan negara menuju lebih baik. (puj/gpr/foto : wbs/kpubgl)


Oleh : kpubangli | 17 Agustus 2017 | Dibaca : 123 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter