Anggota KPU

Baca Berita

Ketua Dan Sekretaris KPU Kabupaten Bangli Didaulat Berikan Sambutan Perpisahan

Oleh : kpubangli | 16 Juni 2017 | Dibaca : 233 Pengunjung

Denpasar, kab-bangli.kpu.go.id - Acara perpisahan Putu Arya Gunawan, SH., Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Provinsi Bali Jumat (16/6), Ketua KPU Kabupaten Bangli I Dewa Agung Gede Lidartawan, STP., MP., dan Sekretaris KPU Kabupaten Bangli Made Oka Purnama didaulat mewakili Komisioner KPU Kabupaten/Kota dan Sekretariat Kabupaten/Kota di Bali dalam memberikan sambutan perpisahan.

Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, ST., SH., M.Si., mengatakan, pihaknya merasa sangat kehilangan sosok sekretaris yang telah lama berjuang dan bekerja untuk kemajuan jajaran lembaga KPU Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota. Diharapkan, setelah tidak lagi bersama karena telah memasuki masa pensiun, tidak lantas melupakan lembaga. Begitu juga dengan figur pengganti sekretaris KPU Provinsi Bali, agar bisa belajar banyak dari beliau. Dimana proses seleksi penjaringan calon sekretaris KPU Provinsi Bali saat ini sedang berproses. 

Hal senada dikatakan Arya Gunawan, diakui dirinya teramat berat untuk berpisah. Setelah 9 tahun bersama di KPU Provinsi Bali. Banyak kenangan maupun cerita yang telah dilalui, baik suka maupun duka. Figur pengganti dirinya nanti diharapkan bisa terus mempertahankan etos kerja. Apalagi KPU Provinsi Bali selama ini telah lama meraih prestasi terbaik nasional.

Sementara itu Ketua KPU Bangli Dewa Agung Lidartawan dan Sekretaris KPU Bangli Made Oka Purnama mengakui sosok Arya Gunawan telah mengantarkan nama KPU Provinsi Bali dikenal secara nasional. Arahan dan kerjasama tetap diharapkan, kendatipun kini sudah memasuki masa pensiun. (puj/gpr/foto : gb)


Oleh : kpubangli | 16 Juni 2017 | Dibaca : 233 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter