KPU Bangli Raih Terbaik I se-Bali Pengelolaan Keuangan dan BMN

  • 02 November 2019
  • 20:50 WITA
berita_190311101116_KPUBangliRaihTerbaikIse-BaliPengelolaanKeuangandanBMN.jpeg

kpu-banglikab.go.id KPU Kabupaten Bangli sabet 3 penghargaan dalam acara Penyerahan Awards bagi Penyelenggara Pemilu 2019 Tingkat KPU Kabupaten/Kota se-Bali. Penghargaan yang diraih antara lain : Juara I kategori Pertanggung Jawaban Keuangan dan BMN,Juara III kategori Pengelolaan Logistik Pemilu,Juara III kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilih.

 Pada acara ini juga diberikan penghargaan kepada Desa Ulian, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli sebagai desa dengan partisipasi pemilih terbaik dan tertinggi (100%) di Provinsi Bali.

 

Pemberian penghargaan (award) dilakukan KPU Provinsi Bali di Puri Bagus Resort Candidasa, Kabupaten Karangasem, Sabtu (2/11), disaksikan Ilham Saputra Komisioner KPU RI, Kesbangpol Provinsi Bali, Bupati Karangsem dan Forkompinda Kabupaten Karangsem.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Touring Sosialisasi Pencanangan Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang berlangsung selama dua hari dari hari Sabtu-Minggu (2-3 November 2019) menyusuri 6 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020. (red-foto by ayu/program)

Komentar