Anggota KPU

Baca Berita

KPU Kabupaten Bangli Peduli Bencana

Oleh : kpubangli | 22 Februari 2017 | Dibaca : 204 Pengunjung

Bangli, kpu-banglikab.kpu.go.id - Bencana tanah longsor yang menelan korban jiwa di Kecamatan Kintamani beberapa minggu lalu, membuat  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli ikut prihatin. lembaga penyelenggara Pemilu dan Pemilihan di Kabupaten Bangli menyerahkan bantuan peduli bencana Kintamani sebanyak tiga kali. Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai.
Bantuan peduli bencana Kintamani dari KPU kabupaten Bangli berupa uang tunai diserahkan melalui transper uang tunai sebesar Rp 1.580.000 Wita melalui transper rekening ke rekening komando tanggap darurat bencana Kabupaten Bangli, tertangal 17 Februari 2017. Sementara bantuan berupa tiga kardus pakaian layak pakai diserahkan oleh ketua KPU Kabupaten Bangli I Dewa Agung Lidartawan,STP.,MP secara langsung ke Posko bencana di Kantor Camat Kintamani Senin (20/2).
Enam kardus bantuan pakaian layak pakai KPU kabupaten Bangli kembali diserahkan Selasa (21/2) oleh Kasubag Umum Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Bangli  Drs I Ketut Losen.
Ketua KPU Kabupaten Bangli I Dewa Agung Gede Lidartawan,STP.,MP mengatakan, kegiatan peduli bencana Kintamani dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin seluruh jajaran KPU Kabupaten Bangli.  Adapun sumber anggaran yang disumbangkan dalam bentuk uang tunai berasal dari sumbangan sukarela dari seluruh Komisioner dan pegawai KPU Kabupaten Bangli. Begitu juga dengan pakaian layak pakai, berasal dari Komisoner dan Pegawai KPU Kabupaten Bangli. Penyerahan kedua bantuan itu dilaksanakan tiga kali, mulai dari uang tunai dan pakaian layak pakai.
‘’Mudah – mudahan bantuan yang jumlahnya tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Serta bisa membantu meringankan beban derita yang dialami korban bencana,’’harapnya. (puj/ foto : kpu bgl)


Oleh : kpubangli | 22 Februari 2017 | Dibaca : 204 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami









Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Bang li?
Twitter